Padli Ketua Nelayan : Adanya Tambang Tembelok Ekonomi Masyarakat dan Nelayan Sangat Terbantukan

MUNTOK, Narasibabel.id – Ratusan nelayan mendukung aktivitas tambang di perairan Tembelok Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Mereka menyebut aktivitas tambang sangat membantu ekonomi roda perekonomian masyarakat.

Read More

“Menurut kami dengan adanya tambang masyarakat dan nelayan terbantu. Apalagi saat ini keadaan nelayan sangat susah, kegiatan TI ini sangat membantu kami. Kami berharap agar tambang kembali bejalan lagi, “ungkap Ketua Nelayan Koperasi Konsumen Sinar Tanjung kalian, Pantai Tembelok, Fadli saat ditemui dilokasi, Minggu (17/9/2023).

Dia menambahkan nelayan sangat mendukung aktivitas penambangan timah di Perairan Tembelok.

Baca Lainnya  Acara Pembukaan Fesyar Babel, Gubernur Menyampaikan Pesan untuk Bank Indonesia

“Kami berharap TI ini berjalan lagi, karena menghidupkan Perekonomian nelayan, kami nelayan sangat mendukung penuh dan ini atas permintaan nelayan dan warga kami disini,”terang Fadli.

Selain itu, terkait dengan pemberitaan yang membuat gerah masyarakat dan penambang dianggap sangat berlebihan, pasalnya gara gara pemberitaan tersebut kegiatan penambangan timah di tembelok telah di paksa tutup oleh pihak berwajib.

” Menurut kami Berita berita media yang kayak gitu tu terlalu berlebihan, tidak turun ke lokasi tidak tau berita kayak mane sudah tu mengabarkan yang kurang enak di baca di dengar lah kan iye kenyataan sebenar e, memang kami nelayan dan warga memang sangat berharap kalo ada pekerjaan macam tu dengan keadaan ekonomi yang sekarang agak susah,” tegasnya.

Baca Lainnya  Hadi Amak : Perbandingan Nilai Positif dan Negatif Berita Tembelok Harus Jadi Pertimbangan

Lanjutnya, “Harapan kami nelayan dan masyarakat kegiatan TI itu bise di jalankan kembali lah gitu,” harapnya.
(Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *