Kabag OPS Polres Babar, Kompol Evry Susanto Pimpin Operasi Aman Nusa Dua

Bangka Barat, Narasibabel.id — Kabag OPS Polres Bangka Barat Kompol Evry Susanto,S,H.,S.I.K. pimpin langsung pelaksanaan Operasi Aman Nusa Dua diseputaran SPBU Kampung Jawa dan Pasar Muntok, Senin(11/04/2022).

Read More

Operasi Aman Nusa Dua yang dilaksanakan secara serentak ini, bertujuan untuk mengurangi penyebaran dan penanganan Covid-19 dan percepatan vaksin di wilayah Kabupaten Bangka Barat.

Kabag OPS Polres Bangka Barat Kompol Evry Susanto,S,H.,S.I.K. seijin Kapolres Bangka Barat mengatakan kegiatan Operasi Aman Nusa Dua Dilaksanakan dengan tujuan untuk menekan penyebaran covid-19 dan percepatan vaksin khususnya di Wilayah Kab Bangka Barat.

Baca Lainnya  Diduga Transaksi Narkoba, Dua Pemuda Diciduk Tim Gabungan KP. Perkakak 3017 BKO Baharkam Polri dan Dit Polairud Polda Babel

“kami mengimbau kepada Masyarakat dengan penuh kesadaran agar melakukan vaksin pertama, ke Dua dan ketiga di gerai-gerai vaksin yang sudah disiapkan”ucapnya.

Dengan kegiatan ini kami harap masyarakat semakin sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan yang berlaku guna mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Bangka Barat. (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *