Ucapan Rasa Syukur dan Terimakasih Chandra Warga Pangkalpinang, 15 Bulan Diami Rumah Singgah PGK di Jakarta

JAKARTA, Narasibabel.id – Keberadaan Rumah Singgah Pangkalpinang (PGK) sangat dibutuhkan oleh masyarakat Pangkalpinang, khususnya yang sedang menjalani perawatan maupun pengobatan di rumah sakit Jakarta.

Read More

Diketahui, Rumah Singgah Pangkalpinang yang beralamat di Jalan Pasuruan No 19 RT 12/ RW 05 Menteng Jakarta Pusat dengan nomor kontak 08128656345 tersebut berada di bawah tugas Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang dan di resmikan oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil pada hari Jumat 5 Februari 2021 lalu.

Salah satu warga Kota Pangkalpinang, Chandra Khan mengaku sudah mendiami Rumah Singgah PGK ini selama 15 bulan, untuk mendampingi putranya menjalani pengobatan kanker mulut di Rumah Sakit Kanker Dharmais Jakarta.

Baca Lainnya  Lantik PPPK dan Serahkan SK CPNS Formasi 2021, Molen Ingatkan Integritas dalam Bekerja

“Saya beserta keluarga sudah tinggal di rumah singgah ini selama 15 bulan, mendampingi anak saya, Raam Ahmad (10) yang menderita kanker mulut,” kata Chandra Ahmad saat dibincangi media ini di Rumah Singgah PGK, Selasa (10/10/2023).

Chandra menjelaskan, fasilitas yang ada di Rumah Singgah PGK ini juga cukup lengkap, sehingga hal ini dirasakan dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarganya.

“Fasilitas komplit, gas dan air gratis bantuan dari donatur, selain itu dapat jatah makan siang gratis disini. Bayangkan saja, kalau tidak ada rumah singgah ini, berapa besar biaya hidup di Jakarta yang harus saya tanggung, ditambah lagi biaya pengobatan anak saya,” bebernya.

Lanjutnya, dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkot Pangkalpinang khususnya Wali Kota Molen, yang begitu peduli dan perhatian terhadap warganya.

Baca Lainnya  NGOPI PEKAT, Walikota Molen Serap Aspirasi Masyarakat Kecamatan Taman Sari

“Alhamdulillah.. Allah kasih kemudahan melalui sambungan tangan Pak Wali Kota. Dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Pak Molen dan segenap jajaran pengurus rumah singgah ini,” ucapnya. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *